5 Cara Membuat Meja Makan Anda Terlihat Mewah

Untuk tampilan baru di meja makan, sekali-sekali orang betul-betul repot berbelanja dan berburu barang-barang mewah.seperti meja makan jati, kursi makan mewah, atau perlengkapan mewah lainnya. Sedangkan, dengan memanfaatkan barang yang sudah ada kapabel menciptakan tampilan cantik.
 lima barang ini dapat Anda aplikasikan dalam meja makan. Sebelumnya, lima barang ini mengerjakan fungsi utamanya, ada selimut tipis bermotif bunga, aksesoris dari cangkang kerang, mangkuk sup, cermin, serta piring plastik. Berikut cara nya :
1. Selimut tipis sebagai tablecloth
  Anda bisa merubah tampilan meja makan dengan menutupinya dengan tablecloth. Kali ini, pakai selimut tipis bermotif bunga atau motif indah lainnya untuk memperindah meja makan. Melainkan, pastikan tak ada noda di selimut Anda sehingga tak memberi pengaruh estetika tatanan meja. Kemudian, tatalah kelengkapan makan di atasnya. Siapa yang menyangka meja makan indah ini ditutupi selimut, bukan?
 

2. Cangkang kerang jadi wadah garam.

 Umumnya, cangkang kerang dipakai untuk hiasan di dinding atau sekadar aksesoris pemanis. Bagaimana, jika Anda mengubahnya menjadi daerah garam dan lada di meja makan? Akibatnya, wadah dari cangkang ini tidak keok indah dengan wadah garam yang tersedia di pasaran.

 3. Mangkuk sayur jadi centerpiece

 Mangkuk sayur ada banyak format berikut warna dan coraknya. Pilihlah satu kemudian rubahlah fungsinya sebagai wadah rangkaian bunga pemanis meja makan. Seperti kelihatan pada gambar di bawah ini, bunga-bunga indah dirapikan memenuhi mangkuk sayur di tengah meja.

4. Cermin dan lilin jadi centerpiece Pemanis

di tengah meja makan juga dapat Anda hadirkan dengan mengolah cermin dan lilin di atasnya. Umpamanya saja, Anda mengaplikasikan cermin di kamar tidur untuk jadi ceterpiece. Usahakan supaya ukurannya dapat tepat dengan panjang meja makan, kemudian tambahkan lilin di atasnya. Suasana makan plus nuansa romantis dapat Anda temukan.
 
5. Tatakan gelas dari piring plastik

 Piring plastik kadang bermotif lucu seperti kelihatan pada gambar, berpola bulat berwarna merah. Jika telah tak terpakai, Anda bisa memanfaatkan piring plastik ini menjadi tatakan gelas. Caranya cukup gampang, Anda tinggal menggunting piring plastik mencontoh pola yang Anda inginkan dapat wujud kotak, bulat, segitiga atau format lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Ruang Tamu Anda Terlihat Mewah Dengan Cara Ini..! Mudah Loh.

Uniknya, Bukan Hanya Rindang, Namun Pohon Trembesi Juga Menyejukkan